bintang

.biru.js" type="text/javascript">

Jumat, 09 Maret 2012

Melawat ke Wamena Pemain Persib Ingin Buat Sejarah


TRIBUNNEWS.COM,BANDUNG - Stadion Pendidikan yang menjadi markas Persiwa Wamena bukan tempat yang ramah bagi Persib Bandung. Tiga kali bertandang ke sana, Maung Bandung belum pernah meraih angka. Bahkan, Persib baru satu kali mencetak gol di sana.
Namun, bagi bek muda Persib Jajang Sukmara itu bukan alasan untuk takut. Ia menjadikan hal ini sebagai motivasi.
"Saya ingin membuat sejarah," tuturnya kepada wartawan sesaat sebelum berangkat menuju Papua di Mes Persib.
Jika hari ini minimal meraih hasil imbang, itu sudah menjadi sejarah buat Maung Bandung. Karena ini untuk pertama kalinya Persib membawa angka dari kandang Persiwa. Dan Jajang berharap, timnya bisa meraih hasil maksimal di laga ini.
"Mudah-mudahan kami mendapat hasil yang terbaik dan bisa dapat hasil maksimal," ujar pemain bernomor punggung 18 ini.
Soal kondisi di Wamena, Jajang tak begitu merisaukannya. Ia hanya bertekad menunjukkan segenap kemampuannya jika kembali dipercaya oleh Pelatih Persib Drago Mamic.
Ia juga tak ingin dirinya terbebani oleh hal-hal non-teknis. "Tidak usah takuk kalah. Yang penting berusaha dulu semaksimal mungkin," ucap pemain asal Soreang ini.
Papua merupakan tempat yang berkesan bagi Jajang. Karena di Papua, ia menjalani debut untuk Persib.
Saat laga kontra tuan rumah Persidafon Dafonsoro tanggal 17 Desember 2011, Jajang untuk pertama kalinya membela Maung Bandung di kompetisi resmi.
Saat itu, Jajang bahkan turun selama 90 menit. Ia berhasil mengawal sisi kiri pertahanan Persib. Melihat penampilannya yang impresif, Jajang pun kemudian kerap menjadi pemain inti. (tis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar